JAMAN SMP

       PERUBAHAN

Hallo guys gua Mariosiagian aseekkk openin, kali ini gua akan bercerita tentang perubahan.


Nah gua tuh heran sama orang lain yang perubahan yh tuh sangat kejam contoh yh temen gua  temen gua tuh semua yh berubah yang tadi yh biasa ajh Sekarang beh cantik euy………. Terus juga temen gua tuh tinggi-tinggi, sedangkan gua apa yang sering olahraga tiap hari bukan yh tinggi malah makin pendek.

                KALIAN BINGUNG GUA OLAHRAGA APA KARNA GK TINGGI-TINGGI?

Gua tuh olahraga dikamar mandi eh gk lh mana mungkin anak sealim gua kaya begitu walaupun pernah sih sekali, gk lh santai kok gua tuh anak yh baik-baik, bukti yh gua suka nolong orang, suka berbagi, gk percaya? Besok gua buktiin.

                PERUBAHAN WAJAH?

ok tadi tinggi sekarang perubahan wajah, wajah temen gua tuh yh cakep bet dah sedangkan gua apa, udh item, dekil, kurus, hidup lagi. Tapi yah bukan yh  gua gk perawatan sebenernya gua tuh pengen banget perawatan tapi yh gitu karna gua gk ada biaya jadi yh gua perawatan yh pake sabun batangan ajh.

                PERUBAHAN SUARA?

Temen gua nih yh, yang umur yh masih dibawah gua itu suara yh udh berat, sedangkan gua masih cempreng. Gua pas teriak ajh masih dibilang temen gua “berisik woii dh suara cempreng teriak lagi” ok gua diem.

Tapi sekarang gua udh berubah “walaupun rambut doank” yang dulu rambut gua botak sekarang dh Panjang bosquu…….. wkwkkwkwkwk.

Walaupun sedikit itu gua bahagia banget karna gua dulu sering banget dikatain temen gua.

“woi botak microphone” tapi karna gua gk botak lagi sekarang gk lagi yang ngatain gua malahan sebalik yh temen gua yang botak karna kena Razia rambut wkwkwkkkwkw langsung gua bilang ketemen gua.

“MAMPUS LO KENA RAZIA WKKWKKWW” untung gua masih mending botak yh rapih lah  elu botak gk rapih masih ada jambul yh dikepala wkwkwkwkwk.

Ok sekarang temen gua langsung diem.

Mulai saat itu gua mulai menjaga rambut gua dari Razia.

Byeeee

CONTAC:

EMAIL:MARIOSIAGIAN1977@GMAIL.COM

INSTAGRAM:MRSGN05

TWITER:@MARIOSIAGIAN

FACEBOOK:O’XS MARIO

Komentar

Posting Komentar